Berita

    Featured Image

    Fresh Graduate Merapat! Mobil Ini Cocok untuk Kamu

    Tek jarang untuk memasuki dunia kerja membutuhkan banyak persiapan. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil di awal masa-masa karir kamu, tentunya sangat penting mencari berbagai rekomendasi mobil untuk fresh graduate. Rekomendasi tersebut dapat dilihat sifat, gaya, hingga budget yang pas.

    Berdasarkan hal tersebut, Suzuki dinilai merupakan salah satu merek mobil dengan berbagai seri yang punya hal-hal sesuai dengan kebutuhan kamu, terutama secara desain.

    Rekomendasi Mobil Suzuki untuk Fresh Graduate

    Mengakhiri masa kuliah dan menyandang gelar sarjana adalah hal yang akan dialami oleh para fresh graduate.

    Oleh karena itu, memberikan reward pada diri sendiri pastinya merupakan salah satu hal yang pantas dan berharga untuk dilakukan.

    Reward tersebut bisa dilakukan dalam berbagai macam tindakan, salah satunya dengan membelikan diri sendiri mobil yang diimpi-impikan.

    Membicarakan tentang hal tersebut, terdapat banyak merek mobil terkenal yang dapat dijadikan pertimbangan dengan salah satu yang paling menarik adalah berbagai seri mobil dari merek Suzuki berikut ini. 

    • Suzuki Swift

    Menjadi salah satu seri mobil dengan model hatchback, Suzuki swift adalah opsi yang cocok untuk masuk ke dalam daftar rekomendasi. Memiliki body ramping, minimalis, elegan, sporty, dan stylish, mobil ini dapat bergerak secara lincah.

    Ditenagai dengan kapasitas mesin sebesar 1372 cc, konsumsi bahan bakar pada mobil seri ini dapat dipastikan akan efisien dan irit. Dengan demikian, budget untuk bahan bakar dapat lebih terjangkau.

    suzuki swiftUnplash.com

    Secara harga, Suzuki swift telah dibanderol sekitar 190-290 jutaan tergantung varian serta fasilitas yang akan diterima oleh kamu nantinya.

    • Suzuki Ignis

    Merupakan mobil model hatchback serta termasuk ke dalam city car, Suzuki ignis adalah mobil yang punya desain ramping, mungil, minimalis, dan stylish yang cocok dengan kebutuhan para fresh graduate.

    Dikarenakan mobil ini merupakan city car, maka penting untuk diketahui bahwa Suzuki ignis tidaklah terlalu cocok untuk dikendarai di area pedesaan maupun berbagai area yang ekstrim.

    Ditenagai dengan kapasitas mesin sebesar 1197 cc, konsumsi bahan bakar dari Suzuki ignis ini pastilah irit sehingga biayanya pun menjadi lebih terjangkau.

    Berdasarkan harga dari mobilnya, Suzuki ignis sudah dibanderol sekitar 210-220 jutaan tergantung varian yang dipilih (manual atau otomatis).

    • Suzuki Splash

    Menjadi seri mobil yang punya ukuran mungil, ramping, serta minimalis namun tetap trendi, Suzuki splash adalah rekomendasi mobil buat lulusan baru yang sangat cocok untuk di jalanan kota yang macet.

    Muncul pertama kali pada tahun 2006 silam, Suzuki splash maksimal dapat menampung hingga 4 orang penumpang. Dikarenakan body rampingnya itu, bagasi dari mobil Suzuki splash akhirnya memiliki ukuran yang kurang luas.

    Meski begitu, mobil ini memiliki daya konsumsi bahan bakar yang irit dan efisien sehingga secara biayapun akan menjadi lebih terjangkau.

    Suzuki splash ini memiliki dua varian yakni manual dan otomatis dengan harga penjualannya dibanderol sekitar 100 jutaan. Suzuki splash yang dijual sekarang pastinya adalah yang bekas karena tidak lagi diproduksi.

    Itulah rekomendasi mobil untuk fresh graduate yang dapat kamu pertimbangkan, kunjungi juga website suzukipusaka.co.id jika ingin mengetahui berbagai info lainnya secara lanjut.

     

    Sumber gambar:

    Eugene Chystiakov- https://unsplash.com/photos/yellow-car-on-road-during-daytime-LrYrqA19zuU